Tuesday, December 21, 2010

Selamat Hari Ibu :)

... special for my lovely mom ...


Suatu hari seorang bayi yang telah siap untuk
dilahirkan didunia , bertanya kepada Tuhan:

para malaikat disini mengatakan bahwa esok engkau akan
mengirimku ke dunia,tetapi bagaimana caranya aku
hidup ditempat semacam itu, aku begitu kecil dan
lemah?

Dan Tuhan menjawab: aku telah memilih satu malaikat
untukmu.Ia akan menjaga dan mengasihanimu.

Tapi disini,di surga , walaupun hanya bernyanyi dan tertawa
yang bisa aku lakukan, itu telah membuatku senang

malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap
hari dan kamu akan merasakan kebahagiaan cintanya dan
menjadi lebih berbahagia.

dan bagaimana aku bisa mengerti saat orang-orang
berbicara kepadaku jika aku tidak mengerti bahasa
mereka?

malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang
paling indah yang pernah kamu dengar, dan dengan penuh
kesabaran dan perhatian, dia akan mengajarkan
bagaimana cara kamu berbicara

dan apa yang harus aku lakukan, saat  ingin
berbicara kepada-Mu?

malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu
berdoa.

aku mendengar bahwa dibumi banyak orang jahat, siapa
yang akan melindungi ku?

malikatmu akan melindungimu, walaupun hal tersebut
mungkin dapat mengancam jiwanya.

tapi aku pasti akan sedih karena tidak melihat-Mu
lagi.

malaikatmu akan menceritakan padamu tentang aku dan
akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali
kepadaku, walaupun sesungguhnya aku akan selalu berada
di sisimu.

Saat itu surga begitu tenangnya sehingga suara dari
bumi dapat terdengar, dan sang anak bertanya pelahan,
Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau
memberitahuku nama malaikat tersebut?

Kamu akan memanggilnya,
IBU.

No comments:

Post a Comment