Saturday, January 15, 2011

Harapan Anak Muda Berusia 17 tahun

Almarhum Haj Agha Hasan Bahesyti yang telah gugur sebagai syahida pada tanggal 21 Ramadhan di Isfahan, termasuk salah seorang kerabat syahid Dr. Bahesyti. Ia menceritakan bahwa sejak remaja, almarhum Bahesti selalu bangun malam dan menghabiskan waktu malamnya dengan beribadah dan bermunajat kepada Allah. 

Salah seoarang anggota keluarga berdiri di belakang pintu kamar pemuda berusia 17 tahun itu untuk mendengarkan doanya. Ia mendengar beliau berdoa, “Ya Allah.. Aku berusaha menghabiskan masa mudaku dengan belajar. Aku berusaha untuk tidak berdosa dan selalu bertakwa. Ya Allah.. Tolonglah aku, aku ingin mencapai suatu kedudukan dimana manusia dapat mengambil manfaat dariku.”  

Allah mengabulkan doanya dan beliau pun menjadi manusia yang mampu mengarahkan ribuan orang ke jalan Allah melalui pena dan penjelasannya. Beliau sangat berjaas dalam menyusun undang-undang dasar dan dalam hal yang berkaitan dengan kemenangan revolusi serta pengentasan segala macam persoalan yang berlangsung di tahun-tahun pertama revolusi.Ya, beliau adalah seorang pionir.

No comments:

Post a Comment